English English Indonesian Indonesian
oleh

Lokasi Strategis Daya Tarik Konsumen

FAJAR, MAKASSAR- Selain harga yang kompetitif dan ragam promo yang ditawarkan untuk menggaet pelanggan, lokasi proyek yang strategis juga menjadi daya tarik. Itu juga yang menjadi jualan para developer.

Manager Marketing Sales BSA Land, Agus Risal Andi Yusuf menuturkan pihaknya terus berupaya agar penjualan bisa terus bergeliat. Salah satunya menawarkan penjualan pada lokasi rumah strategis,

Selain itu, di proyek barunya di klaster Palm Spring, juga menjadi pilihan tepat bagi keluarga untuk gaya hidup modern dan eksklusif. Kawasan tersebut mengintegrasikan kawasan perumahan dengan lingkungan sekitar yang kaya fasilitas luar ruang dan area hijau.

“Penghuni bisa menikmati sejuknya udara segar yang memulihkan stres, serta bisa menikmati keindahan pemandangan hijau. Dengan begitu, penghuni akan menikmati kehidupan yang seimbang dan nyaman,” ujarnya.

Pada produk yang dihadirkan memiliki mobilitas mudah. Jarak tempuhnya hanya sekitar 15 menit ke tol Layang Pettarani dan 15 menit ke Mal Panakkukang.

“Ini menjadikan produk kita menjadi hunian strategis milenial sehingga membuat produktivitas seluruh penghuni menjadi lancar dengan waktu tempuh perjalanan yang relatif singkat,” ucapnya.

Kata dia, tidak hanya akses yang mudah, klaster Palm Spring juga didukung dengan fasilitas kawasan. Terdapat Masjid Al Hidayah, Ruko Promenade, dan Savanna Sport Club.

“Fasilitas ini menjadikan penghuni Cluster Palm Spring mampu memenuhi berbagai macam kebutuhan mereka sesuai gaya hidup milenial saat ini,” ujaran.

News Feed