English English Indonesian Indonesian
oleh

Caleg Pendatang Baru Ini Kuasai Suara Tertinggi di Pangkep

FAJAR, PANGKEP- Caleg pendatang baru berhasil mengantongi perolehan suara tinggi untuk duduk di kursi DPRD Pangkep.

Caleg perolehan suara tertinggi di Dapil II meliputi Kecamatan Labakkang, Kecamatan Minasatene dan Kecamatan Bungoro diraih oleh caleg pendatang baru, Mantiri Mashud Hadade yang maju melalui Partai Nasdem. Bahkan Mantiri berhasil mengunci suara tertinggi di angka 5 ribu suara hingga saat ini.

“Alhamdulillah sudah tembus 5 ribu suara. Kita sangat bersyukur atas dukungan dan suara dari masyarakat, apresiasi yang setinggi-tingginya,” ucapnya, Minggu, 18 Februari.

Mantiri yang merupakan milenial Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Pangkep ini berhasil mengungguli sejumlah incumbent di partainya sendiri dan luar partainya dari Dapil II, seperti Hardianty dan Muh Rezky Darmawangsa. Mantiri pun disebut-sebut sebagai Calon Ketua DPRD Pangkep.

Sementara itu, pendatang baru lainnya di Dapil I Pangkep, Muh Iksan Baharuddin dari Partai Nasdem ini, mengaku sudah memastikan diri masuk ke DPRD Pangkep, setelah suaranya sudah berada di angka 4 ribu.

Iksan pun mengugguli sejumlah incumbent di dapil itu, seperti Ikbal dan Saharuddin yang berada di partai yang sama. Belum lagi beberapa incumbent dari partai lain di dapil yang sama seperti Indriani hingga Sofyan Razak yang saat ini tercatat sebagai Wakil Ketua DPRD Pangkep.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat dengan amanah ini, saya dipilih untuk jadi wakil rakyat,” ucap caleg kelahiran tahun 1996 ini.

News Feed