English English Indonesian Indonesian
oleh

Usai Mencoblos di TPS 9 Kelurahan Laleng Bata, Bupati Pinrang Harap Warga Hargai Perbedaan Pilihan

FAJAR, PINRANG -Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan bersama menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu serentak 2024 di TPS 9 Kelurahan Laleng Bata Kecamatan Paleteang, Rabu (14/2).

Irwan pada kesempatan ini mengimbau agar warga menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 sebagai bentuk kontribusi terhadap masa depan bangsa.

Dia juga berharap agar masyarakat tetap menghargai prinsip perbedaan pilihan dan menghindari tindakan yang dapat merusak jalannya pesta demokrasi ini.

Secara umum, lanjut Irwan, kondisi jelang pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Pinrang berlangsung aman dan kondusif, dirinya berharap, hal ini dapat terus dipertahankan dan tidak terjadi riak di tengah masyarakat. Irwan tak lupa mengingatkan warga agar menghindari euforia berlebih agar tidak menimbulkan gesekan di tengah masyarakat.

Seusai menyalurkan hak pilihnya, Bupati Irwan bersama unsur Forkopimda dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang melakukan pemantauan pelaksanaan Pemilu di beberapa wilayah di Kabupaten Pinrang. (ams)

News Feed