English English Indonesian Indonesian
oleh

Ranu Setiawan dari Kalla Toyota Raih Top 3 Best National Service Manager General Repair di Toyota Dealer Convention 2024

FAJAR, MAKASSAR — Toyota Dealer Convention kembali digelar di awal tahun 2024 ini. Agenda tahunan yang menjadi gelaran bergengsi ini mengundang seluruh dealer Toyota dari seluruh Indonesia. Toyota Dealer Convention merupakan ajang apresiasi atas kinerja terbaik dealer sepanjang tahun 2023 lalu.

Seluruh dealer Toyota bersaing dalam membuat sebuah improvement yang berkontribusi positif terhadap perusahaan. Toyota Astra Motor (TAM) sebagai penyelenggara memberi penghargaan bagi seluruh front liner maupun management dealer dari seluruh wilayah di Indonesia. Penilaiannya diukur berdasarkan pengujian yang akurat sepanjang tahun, sehingga seluruh pemenang yang berhasil mendapatkan penghargaan merupakan orang-orang dengan kinerja terbaik.

Kalla Toyota kembali mengukir prestasi membanggakan di ajang bergengsi ini. Kalla Toyota yang merupakan dealer Toyota terbesar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra berhasil meraih puluhan penghargaan.

Tak hanya itu, Ranu Setiawan yang merupakan Service Manager Kalla Toyota Kendari berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai Top 3 Best National Service Manager General Repair. Ranu Setiawan berhasil menyisihkan ratusan Service Manager dari seluruh Indonesia.

Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijayamengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang diukir oleh tim Kalla Toyota. Kemenangkan ini menjadi wujud komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

“Selamat kepada individu maupun dealer Kalla Toyota yang berhasil meraih berbagai penghargaan di Toyota Dealer Convention tahun ini. Terima kasih atas dedikasi yang diberikan dan semoga dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi di ajang Toyota Dealer Convention tahun depan,” pungkasnya, Selasa, 13 Februari 2024.

News Feed