English English Indonesian Indonesian
oleh

Rayakan Pesta Demokrasi, Asmo Sulsel Gelar Promo Spesial PEMILU

FAJAR, MAKASSAR — Untuk memeriahkan pesta demokrasi atau Pemilu 2024, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menggelar Promo Ekstra Mantap Pilihan Hatimu (PEMILU) dengan tagline Tunjukkan Jarimu Dapatkan Promo Spesial.

Ada banyak keuntungan yang dapat konsumen maupun masyarakat raih. Pertama, potongan angsuran sebesar Rp50 ribu per bulan untuk pembelian Honda BEAT. Kedua, potongan tenor sebanyak tiga kali untuk pembelian Honda Scoopy. Terakhir, potongan tenor sebanyak lima kali untuk pembelian Honda Vario 160.

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar, Kresna Murti menjelaskan bahwa promo spesial tersebut hanya berlaku pada 14 Februari 2024. Untuk mendapatkan promo tersebut, konsumen hanya perlu menunjukkan jari tanda sudah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

“Promo ini kami gelar sebagai bentuk partisipasi Asmo Sulsel dalam merayakan pesta demokrasi. Selain itu, promo ini juga memberikan banyak kemudahan dan keuntungan kepada konsumen Honda,” ucap Kresna, Selasa, 13 Februari 2024.

Kresna juga mengatakan, besaran angsuran untuk pembelian sepeda motor Honda BEAT, Honda Scoopy, dan Honda Vario 160 tidak memberatkan konsumen. Hal itu sebagai upaya memberikan penawaran terbaik kepada konsumen.

“Kami selalu berupaya mendekatkan Honda dengan masyarakat. Promo itu tentu memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda. Mari manfaatkan promo ini. Jangan sampai terlewat karena hanya berlaku satu hari,” tuturnya.

News Feed