English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua IPPM Pangkep Koordinator UIN Alauddin Ajak Pemilih Pemula Gunakan Hak Suara

FAJAR, PANGKEP- Jelang hari pemilihan pada 14 Februari. Pemilih pemula dan milenial diingatkan untuk menggunakan hak suaranya dan memberi edukasi kepada masyarakat sekitarnya.

Hal itu disampaikan, Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Pangkep Koordinator UIN Alauddin, Khalifah Thahirah B. Ia mengajak seluruh pemilih pemula dan kelompok milenial untuk menggunakan hak suaranya pada tanggal 14 Februari mendatang di TPSnya masing-masing.

Mahasiswa UIN Alauddin Makassar ini, mengajak seluruh pemilih pemula dan milenial untuk datang ke tempat pencoblosan dengan menggunakan hak suaranya.

“Untuk seluruh pemilih pemula bahwa mari kita gunakan hak suara kita pada 14 Februari mendatang, dengan menjadi pionir terdepan di lingkungan tempat tinggal kita khususnya untuk saling mengajak agar menggunakan hak pilih,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengajak pemilih pemula dan kelompok milenial untuk memberi edukasi kepada warga sekitarnya untuk menggunakan hak suara dan tidak terlibat money politic atau politik uang.

“Mahasiswa sebagai agen perubahan seharusnya bisa terdepan dalam memerangi segala bentuk money politik dan memberi edukasi kepada masyarakat disekitarnya untuk tidak tergiur,” bebernya, Minggu (11/2/2024).(fit)

News Feed