English English Indonesian Indonesian
oleh

Relawan Ganjar-Mahfud Nobar Bersama TPD Amin Sulsel

FAJAR, MAKASSAR-Relawan Ganjar-Mahfud yang tergabung dalam Progresif Sulsel bersama Tim Pemenangan Daerah TPD AMIN Sulsel adakan nonton bareng debat terakhir calon presiden (capres) 2024.

Pagelaran nonton bareng tersebut dihadiri para pengurus Progresif diantaranya Direktur Progresif Wilayah Sulsel Anwar Matawappe, Asrijal Sekjen Progresif, Jubir TPD Amin Sulsel Muh Saleh Said, Risfayanti Caleg DPRD Provinsi Sulsel serta menghadirkan kurang lebih 300 orang relawan berlangsung di Max One Hotel, Jl Taman Makam Pahlawan, Kota Makassar, Minggu (4/2/2024).

Dua relawan dari dua kubu ini merasa adanya ketidakberesan dalam proses demokrasi sehingga dilaksanakannya nonton bareng tersebut.

Juru bicara Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Sulsel Muh Saleh Said mengatakan, pergelaran tersebut adalah untuk mencegah sesuatu yang memang seharusnya dicegah.

“Bahwasanya pasangan 02 lahir dari ketidakberesan konstitusi,” katanya saat ditemui di lokasi nobar.

Menurutnya, kegelisahan antara relawan AMIN dan relawan Ganjar-Mahfud akibat goyangnya demokrasi di Indonesia dan masifnya 02 menggunakan struktur kekuasaan perangkat desa dan perangkat pemilu, ini yang kemudian menjadi kecemasan kita bersama sekaligus kami bersilaturahmi dengan teman teman Progresif.

“Saya mau berterima kasih kepada teman-teman progresif karena mau membuka ruang untuk nonton bareng bersama TPD AMIN sekalian silaturahmi ,” ungkap Ale panggilan akrab Muh Saleh Said.

Humas Progresif Wilayah Sulsel Aditya Djohar mengatakan, pagelaran nobar itu adalah bentuk kekecewaan para relawan terhadap demokrasi di Indonesia saat ini. “Kami ingin bagaimana demokrasi kembali seperti semula yang tidak lagi tanpa dinasti,” katanya.

News Feed