English English Indonesian Indonesian
oleh

Nobar Debat Capres di Sulsel, Nurkanita Kahfi Hadirkan Sekjen Pandawa Lima

FAJAR, MAKASSAR- Ratusan relawan Pandawa Lima Sulsel yang dipimpin Nurkanita Kahfi sebagai Ketua Relawan Pandawa Lima Sulsel menggelar Nobar Debat Capres di Kota Makassar, Minggu (4/2/2024).

Dihadapan ratusan relawan pandawa lima Sulsel, Nurkanita Kahfi menyampaikan bahwa pihaknya akan bergerak masif untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres.

“Program-program yang digagas oleh Bapak Prabowo juga sudah sangat jelas untuk kepentingan masyarakat dan memajukan UMKM kedepannya, olehnya itu kita akan bersama-sama untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel,” ucapnya.

Lanjut disampaikan, bahwa pihaknya juga selain nobar. Akan melakukan seremoni minum susu sehat sebagai salah satu program yang dicanangkan Prabowo-Gibran.

“Kita juga sudah siapkan susu sehat. Ini sementara secara seremoni akan kami lakukan minum susu sembari menonton debat juga ada makan gratis,” bebernya.

Sementara itu, Sekjen Pandawa Lima, Ryano Panjaitan yang hadir langsung mengaku sangat mengapresiasi agenda nobar yang digelar relawan Pandawa Lima Sulsel.

“Kegiatan malam ini sangat kita apresiasi, begitu banyak relawan yang hadir. Kita punya misi untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,”ungkapnya.(fit)

News Feed