English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelantikan Pengurus IPPMP Koordinator UIN Alauddin, Dorong Program Kemahasiswaan di Dearah

FAJAR, PANGKEP- Organisasi kemahasiswaan yang berbasis daerah di Kabupaten Pangkep menggelar Pelantikan, Upgrading dan Musyawarah Kerja di Rujab Bupati Pangkep, Jumat (26/1/2024).

Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Pangkep Koordiantor UIN Alauddin, khalifah Thahirah Baharuddin mengatakan bahwa di bawah kepemimpinannya ini, ia bersama dengan sejumlah pengurus akan melakukan kegiatan yang mendorong kemajuan daerah dan mahasiswa di dalamnya dengan berbagai kegiatan kemahasiswaan.

“Semangat yang akan kita banguan adalah menghasilkam program yang senantiasa dalam kebaikan, sebab mahasiswa sebagai agen perubahan, kita ingin menghadirkan kegiatan positif untuk bersinergi dengan pemerintah kedepannya,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, hadirinya kepengurusan baru ini, akan mendorong untuk lahirnya program-program yang pro dengan mahasiswa, masyarakat dan majunya sebuah daerah. 

“Kita akan mengaktualisasikan dan menempatkan diri sebagai agen perubahan dan sosial kontrol dengan titik fokus kami di Kabupaten Pangkep,” beber mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Arab ini.

Pelantikan pengurus yang mengangkat tema Harmoni dalam Aksi, Sukses dalam Perubahan ini, dihadiri langsung perwakilan Pemerintah Kabupaten Pangkep dan sejumlah perwakilan dari Forkopimda.(fit)

News Feed