English English Indonesian Indonesian
oleh

Pj Bupati Jeneponto Percayakan MT Kawal Proposal Pembangunan Pasar Karisa

FAJAR, MAKASSAR — Harapan masyarakat Jeneponto untuk pembangunan Pasar Karisa menemui titik terang. Proposal pembangunan pasar telah diserahkan langsung oleh Pj Bupati Jeneponto, Junaedi kepada tokoh nasional asal Jeneponto Mukhtar Tompo (MT) untuk dikawal sampai ke Menteri Perdagangan.

Junaedi menuturkan, bahwa menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan masyarakat Jeneponto, khususnya pedagang pasar, pihaknya telah menyusun sedemikian rupa proposal pembangunan pasar tersebut.

“Pak MT saya serahkan proposal untuk pembangunan Pasar Karisa Kabupaten Jeneponto, semoga bisa dikawal hingga pembangunan tuntas,” ucapnya, Rabu, 24 Januari 2024.

Sementara itu, Mukhtar Tompo menerima amanah tersebut dengan baik dan akan dikawal hingga pusat dan memastikan pembangunan akan direalisasikan.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, saya menerima amanah ini dan proposalnya akan saya antarkan langsung ke Menteri Perdangangan,” kata Caleg DPR RI PAN nomor urut 2 Dapil Sulsel I itu.

MT melanjutkan bahwa ia bersama Pj Bupati Jeneponto berikhtiar untuk mewujudkan harapan masyarakat Jeneponto, menuntaskan pembangunan Pasar Karisa Jeneponto.

“Mohon doanya dan dukungan agar ini berjalan sebagaimana mestinya dan proposal ini bisa segera terealisasikan,” ujarnya. (sae)

News Feed