English English Indonesian Indonesian
oleh

Bantu UMKM, Pj Bupati Jeneponto Apresiasi Kehadiran Turatea Kurir

JENEPONTO, FAJAR — Penjabat (Pj) Bupati Jeneponto Junaedi Bakri mengapresiasi kehadiran Turatea Kurir menjelang tiga tahun beroperasi di Kabupaten Jeneponto.

Junaedi menganggap bahwa kehadiran Turatea Kurir sangat membantu para UMKM di Jeneponto. Sehingga sangat berkontribusi untuk perekonomian di Bumi Turatea ini.

“Saya yakin kontribusi-kontribusi positif dalam mendorong perkembangan perekonomian Jeneponto,” katanya, Selasa, 20 Februari 2024.

Junaedi menambahkan bahwa adanya Turatea Kurir menjadi bagian strategis di Jeneponto dalam membantu UMKM berkembang.

Sekadar diketahui, Turatea Kurir mulai beroperasi sejak 4 Maret 2021 di bidang jasa pengantaran, barang, makanan, minuman, dan orang.

Founder Turatea Kurir, Muh Syahrul Mubarak mengungkapkan, saat ini Turatea Kurir memiliki 11 driver. Hadirnya Turatea Kurir juga membantu UMKM dalam mengakses para konsumen.

Saat ini, Turatea Kurir sudah memiliki 3.500 pelanggan sejak beroperasi di Jeneponto menjelang tiga tahun. “Jadi kami bekerja sama dengan para UMKM. Kami pasarkan produk mereka sehingga kami juga saling menguntungkan satu sama lain,” kata pria kelahiran Jeneponto ini.

Menurut Dul, sapaannya, hadirnya Turatea Kurir di Jeneponto mampu memudahkan banyak lapisan masyarakat. Bahkan membantu banyak pelaku usaha dalam urusan logistik. (ams)

News Feed