English English Indonesian Indonesian
oleh

Tingkatkan Staycation Jadi Pengalaman Kesehatan, Aryaduta Luncurkan “Tjakap Djiwa”

Marcom Manager Aryaduta Makassar, Natalia menambahkan, dengan adanya program ini khusus Januari-April Aryaduta Makassar akan menyediakan program yang mendukung kesehatan setiap tamu yang menginap.

Saat check-in, tamu akan dimanjakan dengan minuman selamat datang yang sehat yang tersedia di lobi dan free flow.

“Pada saat tamu menikmati sarapan di Bellini Restaurant, kami juga telah menyediakan corner kesehatan. Ada jamu, wedang jahe, dan berbagai makanan yang direbus, serta makanan sehat lainnya,” terangnya.

Untuk promo kamar, pihaknya juga telah bekerja sama dengan pelaku UMKM lokal, dengan bundling produk dan kamar, yaitu sarabba.

“Jadi saat tamu masuk ke kamar, tamu bisa langsung menikmati minuman kesehatan tersebut,” katanya.

Kemudian untuk Februari nanti, tamu akan disuguhkan dengan korner kesehatan di area lobi. Tamu dapat memeriksakan gula darah dan tekanan darah secara gratis, serta mendapatkan voucher discount untuk pemeriksaan selanjutnya di RS Primaya.

“Fasilitas ini tersedia setiap Sabtu dan Minggu selama pukul 15.00 hingga 16.00 Wita. Akan ada promo aktivitas couple juga dan acara cooking class healthy food,” sambungnya.

Pada Maret selama Ramadan, akan ada juga corner healthy food pada area buffet BBQ Ramadhan nanti, dan di April pihaknya akan bekerja sama dengan Wepound.mks untuk melaksanakan event Pountfit di Aryaduta Makassar.

“Kami sangat optimis dengan program ini. Selain memberikan pengalaman yang unik kepada tamu, program ini juga dapat mendorong masyarakat untuk lebih sadar akan kesehatan sejak dini,” ucap Manager F and B Aryaduta Makassar, Wawan Darmawan. (sae)

News Feed