English English Indonesian Indonesian
oleh

Tingkatkan Staycation Jadi Pengalaman Kesehatan, Aryaduta Luncurkan “Tjakap Djiwa”

FAJAR, MAKASSAR — Aryaduta Hotels meluncurkan tagline terbarunya “Tjakap Djiwa”, Jumat, 12 Januari 2024.

Hotel Aryaduta ingin meningkatkan pengalaman staycation menjadi perjalanan transformatif yang menekankan kesejahteraan fisik, mental, dan spiritual.

Inisiatif ini mencakup seluruh 10 properti Hotel Aryaduta, termasuk merk rekreasinya, yakni Imperial Klub Golf, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Nama Tjakap Djiwa berasal dari Bahasa Indonesia Tjakap yang berarti kuat, unggul, dan cerdas, serta DJiwa yang berarti jiwa dan pikiran yang mencerminkan pepatah “Tubuh yang sehat terletak di dalam pikiran yang sehat”.

Mulai Januari hingga April, para tamu akan memiliki kesempatan untuk menyelami perpaduan harmonis antara aktivitas kesehatan yang dikurasi, pilihan kuliner sehat, program kebugaran, dan perawatan spa yang meremajakan.

Pendekatan komprehensif ini bertujuan untuk merangkum esensi holistik kehidupan Indonesia, menawarkan surga bagi para tamu yang mencari liburan yang menyenangkan, serta menghadirkan pengalaman yang seimbang dan berorientasi pada kesehatan.

Group Director of Marketing and Communications di Aryaduta Hotels, Arthur Situmeang mengungkapkan dengan Tjakap Djiwa pihaknya bercita-cita untuk mendefinisikan kembali pengalaman perhotelan, memberikan para tamu tidak hanya tempat untuk menginap namun juga tempat perlindungan, untuk kesejahteraan holistik.

“Kami percaya bahwa dengan berfokus pada pikiran, tubuh, dan jiwa, kami dapat berkontribusi untuk menciptakan komunitas yang lebih sehat dan bahagia,” ujarnya.

News Feed