English English Indonesian Indonesian
oleh

Awal 2024, Investasi Emas Makin Cerah dengan Program Alinmasku

MAKASSAR, FAJAR — Emas merupakan salah satu aset investasi yang telah eksis sejak lama. Meskipun saat ini tawaran produk investasi semakin beragam, investasi emas masih menjadi pilihan yang menguntungkan dan menjanjikan.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakukan investasi emas. Seperti membeli perhiasan emas, membeli logam mulia dalam bentuk emas batangan, atau membuka tabungan emas. Tentunya setiap bentuk investasi emas memiliki karakteristik yang berbeda.

Bank Alinma juga terus mengukuhkan kehadirannya di Makassar dengan merilis produk terbaru mereka, Cicil Emas dan menabung Emas, yang diberi nama Alinmasku.

Direktur Bank Alinma Halida Sasmita mengatakan, Alinmasku merupakan singkatan dari Alinma Emasku. Merupakan produk unggulan Bank Alinma yang dirancang khusus untuk memberikan solusi investasi yang mudah diakses dan dapat diandalkan bagi masyarakat baik diperkotaan maupun daerah. Saat ini Bank Alinma telah menambah kantor cabang di kabupaten dan Kepulauan Pangkajene sehingga lebih mudah diakses.

“Dengan produk Alinmasku, Bank Alinma memberikan opsi menarik bagi masyarakat yang ingin menyimpan nilai kekayaan mereka dan mulai investasi,” jelasnya, Jumat, 12 Januari.

Halida menambahkan, grafik kenaikan harga emas dari tahun 2022-2023 sebesar 9,2 persen per tahunnya. Pihaknya optimis bisa menjadi The Best Product di Bank Alinma. Sehingga di awal 2024, merupakan langkah yang tepat untuk mengedukasi masyarakat pentingnya investasi emas di Bank Alinma.

“Dengan harga emas yang cenderung stabil, produk Alinmasku dari Bank Alinma tidak hanya menjadi pilihan investasi yang aman tetapi juga dapat dianggap sebagai alat untuk melindungi nilai aset di masyarakat,” lanjutnya.

News Feed