English English Indonesian Indonesian
oleh

Awal 2024, Investasi Emas Makin Cerah dengan Program Alinmasku

Stabilitas harga emas merupakan faktor kunci yang menjadikan emas sebagai salah satu lindung nilai yang diandalkan, terutama dalam menghadapi fluktuasi ekonomi dan ketidakpastian pasar global.

Kabag Bisnis Bank Alinma, Muh Furqan Ramadhani menambahkan, produk kredit Alinmasku hadir dengan beragam pilihan dengan jangka waktu dan suku bunga rendah yaitu mulai dari tiga persen. Hal ini memungkinkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam pasar emas dengan mudah.

“Mulai dari pembelian emas batangan hingga rencana investasi periodik, bank ini berkomitmen memberikan fleksibilitas kepada nasabahnya sesuai dengan kebutuhan dan tujuan investasi masing-masing,” ucapnya.

“Salah satu keunggulan produk Alinmasku adalah memberikan akses kemudahan untuk masyarakat agar mereka melek dalam investasi yang aman, fleksible, tidak ribet dan tepat. Khusus kepemilikan emas logam mulia, saat ini Bank Alinma menjalin kerjasama strategis dengan PT Antam Tbk, perusahaan tambang emas terkemuka di Indonesia,” tambahnya.

PT Antam Tbk, yang dikenal sebagai Aneka Tambang, memiliki reputasi sebagai produsen emas berkualitas tinggi dan diakui secara internasional. Kolaborasi dengan PT Antam Tbk memastikan bahwa Bank Alinma dapat menyediakan emas dengan kualitas yang terjamin, dan memberikan keyakinan tambahan kepada para nasabahnya terkait kepemilikan mereka.

Kepala Cabang Bank Alinma Pangkep, Haiman Rauf memaparkan, keberadaan produk Alinmasku ini mencerminkan komitmen Bank Alinma untuk memberikan inovasi produk yang relevan dengan kebutuhan masyarakat di Makassar dan maupun daerah lainnya seperti Kantor Cabang Kabupaten Pangkep.

News Feed