English English Indonesian Indonesian
oleh

Mubes DPP IMMIM Resmi Digelar

FAJAR, MAKASSAR — Pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Masjid Muballiq Indonesia Muttahidah (IMMIM) resmi digelar di Gedung Islamic Center IMMIM, Sabtu, 30 Desember 2023.

Diketahui pada kegiatan tersebut berjejer karangan bunga ucapan pelaksanaan Mubes. Di antaranya ucapan dari Kapolda Sulsel, Wali Kota Makassar, sejumlah perguruan tinggi di Sulsel, dan beberapa karangan bunga ucapan lainnya.

Ketua 1 DPP IMMIM, Prof Kamaluddin Abunawas menuturkan bahwa Mubes ini merupakan agenda yang rutin dilakukan setiap lima tahun sekali. Dengan harapan selalu ada gagasan yang diharapkan dalam menghadirkan pelayanan dakwah yang berkualitas.

“Jadi kegiatan ini sangat luar bisa dihadiri oleh banyak tokoh dan kita harapkan siapapun yang terpilih nanti mampu membuat IMMIM lebih baik lagi ke depannya,” ucapnya.

Ketua Panitia Pelaksana Nurhidayat M Said memaparkan, kegiatan ini bisa terlaksana berkat kolaborasi dari berbagai pihak yang turut berkontribusi dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

“Kami mengucapakan terima kasih atas partisipasi yang diberikan oleh seluruh pihak sehingga kegiatan ini bisa berjalan sebagaimana mestinya,” ujarnya. (sae)

News Feed