English English Indonesian Indonesian
oleh

Sambut Nataru, Telkomsel Siaga Regional Sulawesi Optimalkan 763 BTS, Puluhan Program Promo, dan Layanan Pelanggan Terdepan

MAKASSAR, FAJAR — Menyambut momen Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) dengan #SemarakSemangat, Telkomsel menghadirkan kenyamanan komunikasi bagi pelanggan melalui kesiapan infrastruktur jaringan broadband terdepan dan terluas, ketersediaan produk dan layanan digital bernilai tambah, serta berbagi harapan dengan mereka yang membutuhkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang inklusif dan berkelanjutan.

Selama momen perayaan Nataru, khusus di Telkomsel Regional Sulawesi memproyeksikan akan terjadi lonjakan trafik broadband hingga sebesar 16,2 persen dibandingkan dengan hari biasa, atau 16,8 persen dibandingkan dengan periode Nataru tahun sebelumnya. Lonjakan trafik tersebut diperkirakan pada puncaknya akan mencapai 5,88 Petabyte.

General Manager Region Network Operations and Productivity Telkomsel Sulawesi Muhammad Idham Kadir mengatakan, Telkomsel berkomitmen hadir bersiaga mendampingi para pelanggan untuk menyambut Nataru dengan penuh sukacita, melalui kesiapan jaringan broadband terdepan dan terluas, ketersediaan ragam produk dan layanan bernilai tambah, serta program CSR untuk berbagi dengan sesama.

“Terinspirasi oleh semangat bhinneka tunggal ika, kami terus berupaya menghubungkan setiap sudut negeri, menghadirkan terobosan, dan menyalakan semangat berbagi harapan dengan #SemarakSemangat di momen selebrasi Nataru kali ini. Mari kita rayakan peluang dan harapan baru akan masa depan yang lebih cerah, bersama-sama terus melaju untuk kemajuan bangsa,” ucapnya.

News Feed