English English Indonesian Indonesian
oleh

Ratusan Warga di Panambungan Mamarita Dukung Cicu dan Hilmy Zaky di Pileg 2024

FAJAR, MAKASSAR — Duo Calon Legislatif (Caleg) Partai NasDem, Andi Rachmatika Dewi dan Hilmy Zaky gencar menggelar sosialisasi atau kampanye di berbagai titik wilayah di Kota Makassar. Baru-baru ini keduanya terlihat menyapa ratusan warga di Kelurahan Panambungan, Kecamatan Mariso, Senin, 18 Desember 2023.

Diketahui, Andi Rachmatika Dewi atau karib disapa Cicu maju kembali menjadi Caleg DPRD Sulsel 2024-2029 di Dapil Makassar A. Sedangkan Hilmy Zaky menjadi pendatang baru Caleg DPRD Makassar di Dapil 5 yang mencakup tiga kecamatan, di antaranya Mariso, Mamajang, dan Tamalate (Mamarita).

Sosialiasi keduanya di Pannambungan disambut antusias luar biasa dari warga berkat dukungan dari dua tokoh masyarakat Mamarita yaitu Andi Ochank dan Nasaruddin Dg Gading.

Andi Ochank yang juga Ketua Uchok Community mengatakan, baik Cicu maupun Hilmy Zaky adalah dua caleg yang sudah sangat dekat dengan warga Mamarita. Sehingga, selalu dalam kesempatan sosialisasi mereka, banyak warga yang sangat antusias.

“Buktinya kemarin kita sosialisasi ada sekitar 500 warga yang hadir. Mereka semua sangat antusias dan mengharapkan Cicu maupun Hilmy Zaky bisa menjadi perwakilan warga Mamarita khususnya di DPRD Sulsel dan DPRD Makassar,” ujar Andi Ochank, Selasa, 19 Desember 2023.

Bicara soal figur kedua caleg tersebut, Andi Ochank mengungkapkan, Cicu dan Hilmy Zaky adalah representasi pilihan masyarakat di semua kalangan. Sangat dekat dengan warga sehingga diharapkan bisa diandalkan untuk memberikan soslusi atas berbagai permasalahan yang ada di Mamarita.

News Feed