English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Wisuda ke-5, Poltekmu Makassar Resmi Angkat Sumpah 224 Alumni Baru

Kata dia, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini sangat berkembang pesat. Makanya, meskipun sudah selesai harus terus belajar.

Namun ia percaya dengan keterampilan ilmu yang telah diperoleh para alumni bisa langsung terjun ke dunia kerja, namun ia berharap sambil bekerja juga harus berusaha menambah ilmu atau lanjut ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Apalagi yang belum mau terjun ke dunia kerja  bisa langsung lanjut ambil S1 atau sarjana terapan, kalau bisa magister atau doktor terapan, dan alhamdulillah kita telah diberikan kepercayaan untuk membuka program magister dan dokter terapan, sehingga npara alumni bisa kembali melanjutkan pendidikan di Poltekmu,” terangnya.

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof Gagaring Pagalung menuturkan terlaksananya wisuda alumni Poltekmu hari ini menjadi salah satu bukti bahwa Muhammadiyah berkontribusi dengan gerakan ilmunya. Dan memang dimana saat ini ada beberapa perguruan tinggi Muhammadiyah yang menerapkan gerakan ilmu Muhammadiyah ini.

“Kami percaya semua alumni Poltekmu yang diwisuda hari ini adalah bibit-bibit yang bisa menyebarkan ilmunya ke masyarakat Sulsel dan Indonesia sehingga bisa memberikan manfaat dan kontribusi kepada masyarakat dengan ilmu yang telah didapatkan saat berada di bangku perkuliahan,” ucapnya. (sae)

News Feed