English English Indonesian Indonesian
oleh

Barisan Pengusaha Pejuang Bulukumba Terbentuk, Target Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

FAJAR, BULUKUMBA-Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Kabupaten Bulukumba untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara resmi dikukuhkan di RM Mattoanging, Bulukumba, Kamis, 14 Desember 2023.

Ketua BPP Sulsel For Prabowo-Gibran, A Rahmat Manggabarani didampingi Ketua DPD Gerinda Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras menghadiri langsung pelantikan tersebut.

Selain itu, pengukuhan Fuad Ridho Safna sebagai Ketua BPP For Prabowo-Gibran Bulukumba. Juga dihadiri Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris.

A Rahmat Manggabarani mengatakan jika hal-hal baik yang sudah ada saat ini dalam pengembangan wirausaha harus terus dilanjutkan dan dikembangkan.

Sehingga dengan ini, lanjutnya. Hal baik dikembangkan tentu dengan menghadirkan pemimpin yang bisa mendongkrak wirausaha yang berdampakan pada pengembangan ekonomi.

“Terpilihnya Prabowo-Gibran nanti akan mendongkrak wirausaha yang ada di Indonesia lebih pesat. Mulai dari langkah kecil, kita pilih anak muda yang menjadikan keterwakilan kita di eksekutif,” ucapnya.

Kehadiran Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres Prabowo Subianto merupakan bentuk keterwakilan para generasi muda dan pengusaha muda di pemerintahan.

“Di Pilpres 2024 nanti mari kita sama sama menangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” tambah Andi Rahmat Manggabarani.(*)

News Feed