English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua Gapeksindo Sulsel Amirullah Nur Saenong Janji Geliatkan Industri Kontruksi Sulsel

FAJAR, MAKASSAR — Gabungan Perusahaan Kontruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Sulsel resmi memiliki nakhoda baru. Direktur Utama PT Sari Bumi Timor Citra Amirullah Nur Saenong dikukuhkan sebagai ketua baru periode 2023-2028.

“Ini amanat berat buat saya apalagi ditahun politik ini tentunya semua kita harus berhati-hati semuanya, karena apapun yang dilaksanakan bisa saja menjadi isu politik,” ucap Amirullah Nur Saenong Pada pelantikan Pengurus Gapeksindo Sulsel periode 2023-2028 di Four Points Hotel Makassar, Kamis, 14 Desember 2023.

Ia mengharapkan pengurus yang baru dilantik agar bersiap-siap bekerja bersama-sama memajukan dunia konstruksi Sulsel. Apalagi dunia kontruksi kedepan tantangannya sangat besar.

“Kita juga melihat dimana dunia kontruksi peluangnya sangat besar dimana-mana ada peluang, bergantung bagaimana kita memanfaatkan peluang itu,” katanya.

Dengan diamanahkan sebagai Ketua Gapeksindo Sulsel, ia berjanji untuk membuat Gapeksindo Sulsel terus berjaya ke depannya.

“Yang jelas kita tidak akan mempermalukan pengurus pusat,” ujarnya.

Ia melihat bahwa dunia kontruksi ke depan sangat menjanjikaan, bergantung anggota mampu profesional dalam bekerja. Apalagi semua pekerjaan itu harus bersertifikasi asosiasi.

“Dunia konstruksi sebenarnya itu harus mempunyai komitmen, apalagi harus hati-hati karena banyak yang mengawasi pekerjaan kita,” katanya.

Ia mengharapkan seluruh pengurus Gapekaindo Sulsel untuk bekerja profesional, dan komiten menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan kontraknya.

News Feed