English English Indonesian Indonesian
oleh

Tawarkan Olahraga Pilates Pertama di Makassar, Higar Studio Lakukan Ekspansi

FAJAR, MAKASSAR — Di bawah naungan IMB Group, Higar Studio kini hadir dengan menawarkan fasilitas olahraga pilates pertama yang ada di Makassar, Jl Gunung Bawakaraeng, pada Rabu, 13 Desember.

Owner Representatif Higar Studio, Haera Ilham menjelaskan, Higar Studio adalah yang pertama di Makassar dengan fasilitas olahraga pilates yang menggunakan alat dibawa langsung dari Amerika.

“Higar Studio yang pertama menawarkan fasilitas olahraga pilates dengan alat. Alatnya pun dari balanced body yang dihadirkan langsung dari Amerika,” jelas Haera.

Ia menambahkan, selain olahraga pilates, Higar Studio juga menyiapkan fasilitas muaythai. Bahkan ke depannya, Higar Studio akan mengembangkan olahraga CroosFit training.

Higar Studio telah membuka pendaftaran untuk masyarakat Makassar yang ingin mencoba olahraga pilates dan muaythai dan kelasnya akan mulai pada 20 Desember 2023 mendatang.

“Jadi kami memilih pilates karena olahraga ini salah satu olahraga medis yang baik untuk memperbaiki postur dan tulang belakang. Kami juga memiliki instruktur ahli yang sudah ikut pelatihan,” tambahnya.

Haera membeberkan bahwa, olahraga pilates ini juga dibuka untuk ibu hamil. Bahkan, jika ada masyarakat yang ingin olahraga privat, grup, atau pun khusus perempuan saja dan laki-laki, juga bisa. (ams)

News Feed