English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua Umum Permahi Ajak Pemuda Sulbar Wujudkan Keadilan Hukum demi Indonesia Emas 2045

FAJAR, MAMUJU — Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (DPN Permahi) Fahmi Namakule melantik dan mengambil sumpah atau janji ketua dan para pengurus cabang Permahi Mamuju.

Dalam kesempatan ini, Fahmi berpesan kepada para pengurus baru agar tetap optimis bekerja sesuai dengan aturan main organisasi.

“Pemuda sebagai episentrum pembangunan bangsa, tentunya harus mampu berkolaborasi dengan pemerintah, baik tingkat pusat maupun daerah, dalam hal mengawal tata kelola pemerintahan terkhususnya dalam mewujudkan pembangunan hukum yang lebih baik,” ujar Fahmi dalam acara pelantikan di Aula Lt 1 Hotel Green Mutiara, Mamuju, Kamis, 7 Desember 2023.

Menurut Fahmi, dalam rangka mencapai Indonesia emas tahun 2045 Permahi sebagai wadah yang memproduksi SDM, khususnya anak muda di bidang hukum akan terus melakukan berbagai terobosan-terobosan besar bagi pembangunan hukum Indonesia dalam 20 tahun ke depan. Sehingga dapat mendorong Indonesia untuk bertransformasi menuju peradaban masyarakat yang modern dan sejahtera.

“Merupakan hal istimewa karena saudara-saudara adalah orang-orang terpilih yang baru dilantik, maka harus mampu memberikan kontribusi serta melahirkan ide-ide besar atas setiap gejolak atau permasalahan hukum yang terjadi di bangsa ini terkhususnya Sulawesi Barat,” imbuhnya.

Pengurus yang dilantik di antaranya Ketua Cabang Wardian, Sekretaris Umum Rahmania, Bendahara Umum S Nurjannah, Direktur Lembaga Khusus LKPPH dan LKBH, serta ketua dan anggota-anggota bidang.

News Feed