English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua Umum Permahi Ajak Pemuda Sulbar Wujudkan Keadilan Hukum demi Indonesia Emas 2045

Pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua DPN Permahi Fahmi Namakule, Asisten I Pemprov Sulbar Darwin Yusuf, Kepala Bappeda Sulbar Junda Maulana, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulbar Safarudin, dan Rektor Universitas Tomakaka Sahril.

Pj Gubernur Sulbar melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat menyampaikan, pihaknya berbangga dengan kehadiran Permahi di Sulbar.

“Supaya menjadi kekuatan kita dari lapisan anak muda yang memahami hukum dan terus memperjuangkan keadilan hukum bagi seluruh rakyat,” ucap Darwin.

Kepala Bappeda Sulbar Juanda Maulana menambahkan, sebagai aset penting bangsa, Permahi harus terus membersamai dalam hal berkolaborasi dalam mendukung berbagai macam program-program Pemprov Sulbar ke depannya.

Kadis Pemuda dan Olahraga Sulbar Safaruddin mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus Permahi Mamuju.

Ia berharap, Permahi yang merupakan salah satu wadah organisasi kepemudaan di Mamuju dapat terus membangun kerja sama sebagai leading sektor pergerakan kepemudaan di Sulbar. (ams)

News Feed