English English Indonesian Indonesian
oleh

Candy Land Party: Hotel Santika Makassar Sambut 2024 dengan Promo Kamar Spesial

FAJAR, MAKASSAR-Penghujung tahun 2023, Hotel Santika Makassar mempersembahkan promo paket kamar istimewa untuk merayakan malam pergantian tahun yang meriah dan tak terlupakan bersama keluarga atau pasangan. Dengan beragam permainan seru dan hiburan menarik, Hotel Santika Makassar menjadi pilihan yang tepat.

Dengan tema “Candy Land Party,” Hotel Santika Makassar siap menyambut malam pergantian tahun 2024 dengan promo spesial room package senilai Rp1.288.000/nett/night (diskon 10% untuk pemesanan sebelum tanggal 10 Desember 2023). Paket ini mencakup makan malam untuk 2 orang, sarapan untuk 2 orang, doorprise, hiburan, minuman selamat datang, dan late check-out hingga pukul 14.00.

Momen istimewa ini, Hotel Santika Makassar berkomitmen memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi setiap tamu. Rosa Indah, Sales Manager Hotel Santika Makassar, mengungkapkan, “Kami ingin memberikan kenangan manis dan menyenangkan kepada tamu kami di penghujung tahun sesuai dengan tema Candy Land Party,” ujarnya. (*/)

News Feed