English English Indonesian Indonesian
oleh

Phinisi Point Perbanyak Gelar Event di Akhir Tahun, Ini Targetnya

FAJAR, MAKASSAR — Phinisi Point Makassar targetkan Desember sebagai bulan penuh event. Maksimalkan event Jepang tutup tahun 2022.

Bertajuk tema Vaya Viesta, Mall Phipo menghadirkan acara dan program menarik guna menarik daya tarik pengunjung.

“Baru-baru kita selesaikan satu event, tentu masih banyak yang akan kami hadirkan guna meningkatkan jumlah pengunjung apalagi ini tahun baru,” Ujar General Manager Phinisi Point Willem Andry, Jumat, 9 Desember 2022.

Ia menyebut, selain kegiatan yang diadakan oleh pihak swasta, pihaknya juga menjadi wadah bagi pemerintah dalam membentuk destinasi wisata MICE.

“Di minggu kedua akan hadir Makassar Fitness Expo, Live Painting Show & Competition, Pegadaian Expo. Di minggu ketiga akan hadir Talkshow bersama PIPO dan OJK, Islamic School Education, dan beberapa kegiatan lain dari berbagai pihak penyelenggara,” lanjut Willem kembali.

Promo menarik dari tenant Mal Pipo juga disediakan. Willem menjelaskan, salah satu promo yang dihadirkan ialah dengan berbelanja minimal Rp50 ribu

pengunjung Mal Pipo bisa menukarkan struk belanja dengan Christmas Cookies di area Customer Service.

“Kita banyak memberikan promo di tenant-tenant, apalagi momen natal dan tahun baru bisa mendongkrak. Harapannya dengan berbagai acara dan promo yang kami sediakan dapat membuat masyarakat memilih Pipo menjadi tempat menghabiskan waktu bersama keluarga,” tutup Willem. (fni)

News Feed