English English Indonesian Indonesian
oleh

Gaet Pemilih Milenial, Harpen Ali Kuatkan Tim Pemenangan

FAJAR, MAKASSAR– Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Sulsel dari Partai Demokrat, Harpen Reza Ali, memperkokoh jaringan tim pemenangan. Itu dilakukan agar kerja-kerja ke basis bisa lebih efektif.

Caleg nomor urut 3 dapil Makassar B itu menegaskan, semua tim akan diberi pembekalan dengan maksimal, agar tidak ada yang merasa bingung pada saat bekerja.

”Semua koordinator tim relawan dari 38 kelurahan dan empat kecamatan hadir. Mereka kami bekali strategi pemenangan saat bekerja di lapangan,” ujarnya kepada FAJAR, Sabtu, 2 Desember.

Door to door menjadi strategi yang paling ia utamakan. Namun, dia juga tidak melupakan strategi melalui sosial media dan agenda-agenda pertemuan kepemudaan. “Yang utama door to door, tatap muka langsung dengan masyarakat. Tetapi kami juga tidak lepaskan sosial media, karena teman-teman anak muda ini dekat dengan sosmed. Gambaran umumnya seperti itu,” kata dia.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Harpen Reza Ali, Sri Syahril menegaskan, ada banyak strategi matang yang sudah disusun. Tetapi dia tidak akan membeberkan hal itu secara gamblang, karena sifatnya hanya untuk konsumsi internal tim.

”Tentu tidak hanya satu strategi saja yang kami gunakan. Yang disampaikan Pak Harpen itu gambaran umumnya saja. Kami sudah susun semua strategi, tetapi memang sifatnya untuk keperluan internal tim saja,” ungkapnya.

Sekretaris Pertina Sulsel itu menegaskan, dalam upaya pemenangan Harpen, tim diharapkan tetap bergerak militan. Mengingat, Harpen merupakan kandidat baru sehingga butuh kerja lebih ekstra. Meskipun begitu, mereka tidak ingin membuat tim pemenangan berkecil hati. Kondisi itu justru dianggap sebagai tantangan yang harus ditaklukkan. Sri pun yakin betul Harpen bisa menyumbang kursi untuk Demokrat di DPRD Sulsel. ”Beliau masih baru, ini debut. Tetapi justru ini yang mendongkrak semangat tim untuk bekerja. Memang persaingan ketat untuk berebut enam kursi, tetapi kami yakin satu kursi bisa menjadi milik Harpen Ali,” tegasnya. (wid/*)

News Feed