English English Indonesian Indonesian
oleh

Kino Indonesia Raih Penghargaan “Consumer Good of the Year” di FMCG Asia Award 2023 untuk Ellips

Vebbyna Kaunang, Chief Commercial Officer Home and Personal Care Kino Indonesia, menyampaikan kegembiraannya terkait penghargaan ini.

“Kami sangat bangga melihat Ellips Hair Mist mampu bersaing sebagai Consumer Good of the Year oleh FMCG Asia Award 2023. Penghargaan ini adalah hasil dari dedikasi Kino Indonesia untuk terus berinovasi dan memberikan produk berkualitas tinggi kepada konsumen, serta mampu menjawab kebutuhan konsumen. Kami mengucapkan terima kasih kepada tim dan tentu saja kepada konsumen setia yang selalu memberikan dukungan kepada produk kami,” ucapnya.

Ellips Hair Mist telah menjadi bagian tak terpisahkan dari produk perawatan rambut konsumen, dan penghargaan ini adalah pengakuan atas usaha keras Kino Indonesia dalam menciptakan produk yang memberikan manfaat nyata kepada konsumen. Kino Indonesia akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produk dan mencari inovasi guna memenuhi tuntutan pasar yang terus berkembang, serta terus memberikan yang terbaik dalam industri perawatan rambut. (adi)

News Feed