English English Indonesian Indonesian
oleh

Kino Indonesia Raih Penghargaan “Consumer Good of the Year” di FMCG Asia Award 2023 untuk Ellips

TANGERANG, FAJAR — Kino Indonesia dengan bangga mengumumkan keberhasilan yang dicapai oleh salah satu produk hair care inovatifnya, Ellips. Produk ini baru saja meraih penghargaan bergengsi “Consumer Good of the Year” pada ajang FMCG Asia Award 2023, yang diselenggarakan oleh Retail Asia.

FMCG Asia Award diberikan kepada perusahaan FMCG di Asia yang memiliki produk terbaik dengan menekankan pada inovasi, kualitas, dan dampak positif terhadap kehidupan sehari-hari konsumen.

Prestasi Kino Indonesia ini menegaskan komitmen perusahaan untuk keunggulan dan inovasi dalam menyediakan produk perawatan rambut berkualitas tinggi yang efektif memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan.

Penghargaan ini bukan sekadar penghormatan, melainkan pengakuan atas dedikasi Kino Indonesia dalam menciptakan produk unggulan yang inovatif. Penghargaan “Consumer Good of the Year” memantapkan posisi Ellips sebagai produk perawatan rambut terbaik yang diakui oleh konsumen Asia.

Pada ajang kompetisi ini, Kino Indonesia mengusung Ellips Hair Mist dalam produk kategori yang menampilkan pencapaian positifnya sejak peluncuran perdananya pada Juli. Ellips Hair Mist, dengan formulanya yang unik memberikan nutrisi dan kelembaban tambahan pada rambut dan merupakan hair mist pertama di Indonesia yang mengandung ProVitamin B5.

Ellips Hair Mist tidak hanya berfungsi sebagai pewangi rambut, tetapi juga memberikan kemudahan dalam penggunaan sehingga menjadi pilihan utama konsumen. Rangkaian kegiatan marketing yang dilakukan oleh Kino Indonesia untuk mendapatkan atensi konsumen terbilang unik, hal inilah yang menjadi keunggulan Ellips pada ajang FMCG Asia Award 2023 dan terbukti impresif di mata konsumen.

News Feed