English English Indonesian Indonesian
oleh

Bantuan Pendidikan PLN untuk Enam Paskibraka Nasional di Sulselrabar

FAJAR, MAKASSAR — Melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PT PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar) menyerahkan bantuan pendidikan kepada enam siswa-siswi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Nasional di Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat.

Enam siswa-siswi Paskibraka Tingkat Nasional yang menerima bantuan pendidikan di Sulselrabar, yakni Stevia Azalia Saranga (Tana Toraja, Sulsel), Agusaryanto (Makassar, Sulsel), Nadira Syalvallah (Baubau, Sultra), Wiradinata Setya Persada (Baubau, Sultra), Zae Try Syfra (Mamasa, Sulbar), dan Juan Christofer P Sihombing (Mamuju, Sulbar).

General Manager PLN UID Sulselrabar, Moch Andy Adchaminoerdin mengapresiasi prestasi yang telah dicapai oleh para siswa yang mewakili Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat, dalam mengikuti Paskibraka tingkat nasional.

“Kami merasa bangga atas terpilihnya siswa-siswi yang mewakili Sulselrabar pada Paskibraka tingkat nasional. Program TJSL bantuan pendidikan ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap prestasi yang telah diraih oleh adik-adik Paskibraka ini,” ungkap Andy di Kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo, kemarin.

Ia mengatakan, bantuan pendidikan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kemampuan para siswa selama menjalani pendidikan di sekolah.

“Kami berharap bantuan pendidikan ini dapat dipergunakan untuk keperluan sekolah. Sehingga mampu meningkatkan semangat, kemampuan serta prestasi para siswa, baik dibidang akademis maupun nonakademis,” tambahnya.

News Feed