English English Indonesian Indonesian
oleh

Siap Goda Sultan di Makassar, SUV Mewah All-New Mazda CX-60 Hadir di Trans Auto Vaganza

FAJAR, MAKASSAR -SUV Mewah All-New Mazda CX-60 kini dapat dilihat langsung oleh masyarakat Makassar pada 16-19 November di Trans Auto Vaganza, Trans Studio Mall Makassar.

Mobil paling ekslusif dalam jajaran Mazda ini menampilkan desain yang elegan dan mewah, ideal sebagai sahabat untuk perjalanan jarak jauh dan kegiatan sehari-hari.

Mobil ini mendukung gaya hidup dan nyaman diajak berkelana ke luar kota, menaklukkan berbagai jenis kondisi jalan, dari yang mulus hingga yang kurang rata.

All New Mazda CX-60 dibekali dengan fitur terbaru yang belum hadir pada produk Mazda yang dipasarkan di Indonesia sebelumnya. Tampil elegan dengan performa tinggi dan ramah lingkungan serta lahir dengan filosofi Jinba-Ittai yang lebih disempurnakan lagi oleh para engineer Mazda, The Perfect Jinba-Ittai.

Filosofi ini mendefinisikan hubungan tanpa batas antara mobil dan pengemudi, terutama hubungan dalam aspek keselamatan dan kenyamanan.

General Manager Marketing Kumala Group Ivan Pudya Sumanta mengungkapkan bahwa sejak diperkenalkan beberapa bulan silam, All-New Mazda CX-60 memperoleh antusiasme luar biasa dari masyarakat, tak terkecuali di Sulsel.

“Kami telah melakukan penyerahan kepada pemilik pertama pada 30 Agustus lalu. Kami terus mewujudkan komitmen dalam menyempurnakan pengalaman berkendara lebih baik dan ekslusif sehingga membawa kebahagiaan bagi pemiliknya,” katanya.

Ivan menambahkan bahwa seluruh keunggulan fitur dan design elegan dari All-New Mazda CX-60 dapat dinikmati langsung oleh pelanggan selama perhelatan Trans Auto Vaganza.

“Kami berharap pelanggan dapat memanfatkan momentum ini, sebab ada harga spesial dan program terbaik dihadirkan yang sayang jika dilewatkan,” tambah Ivan.

Ivan menuturkan bahwa All-New Mazda CX-60 dibanderol dengan harga spesial mulai Rp1.187.800.000 untuk OTR Sulsel. Setiap Pelanggan yang melakukan pembelian All-New Mazda CX-60 memperoleh gratis premium kaca film VKool Premium series dan gratis servis selama 3 tahun atau 60.000 km dengan syarat dan ketentuan berlaku. (ams/*)

News Feed