English English Indonesian Indonesian
oleh

GMTD Groundbreaking Freesia Residence

FAJAR, MAKASSAR -PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) dengan bangga mengumumkan peletakkan batu pertama untuk Cluster Freesia pada Jumat, 17 November 2023.

Cluster Freesia Residence merupakan sebagai salah satu proyek baru yang merefleksikan komitmen GMTD dengan pembangunan cluster yang dirancang untuk meningkatkan standar hidup dengan suasana alam yang harmoni dan modern.

Groundbreaking Freesia Residence ini dilakukan oleh jajaran manajemen GMTD yang diwakili Chief Operation Officer dan seluruh team GMTD Eason Phan. Ia menjelaskan bahwa Freesia Residence merupakan produk yang diluncurkan di awal 2023 dan menjadi cluster ke 11 di kawasan Green River View (GRV).

“Dalam kurun waktu hanya 9 bulan, Freesia Residence telah mencatatkan penjualan yang luar biasa dengan kesuksesan mencengangkan sebesar 70 persen dari rencana penjualan kami,” katanya.

Head of Marketing GMTD Dodie C. Kukus mengucapkan terima kasih kepada dukungan pelanggan yang luar biasa, sehingga Freesia  Residence telah berhasil terjual melampaui dari ekspektasi GMTD.

Dodie C. Kukus menambahkan bahwa untuk menjawab kebutuhan kostumer akan hunian di Kota Makassar, Freesia hadir sebagai jawaban dengan mengusung desain kekinian bergaya kontemporer Scandinavian dan mengutamakan warna natural dengan desain yang modern dengan berada di dalam kawasan yang asri serta aman.

“Freesia Residence sendiri dipatok dengan harga mulai dari Rp400 juta-an, serta dibangun dengan 5 desain varian dan tipe yang berbeda diantaranya varian Aldera tipe 5×12, Bloom tipe 6×12, Crystal tipe 6×15, Spring tipe 6×15, serta varian Grandia tipe 7×15,” tambahnya.

Tipe Crystal sangat memukau karena bisa ditambahkan mezanine atau ruang kerja atau bahkan tambahan kamar kecil. Type Spring dan Grandia semakin mempesona dengan luasan yang memadai untuk acara kumpul keluarga dan juga tentunya bisa menambahkan mezanine.

Public Relations GMTD Anggraini mengatakan bahwa lokasi Freesia Residence sangat strategis karena terletak di jalan utama kawasan GRV. Fasilitas dan infrastruktur dalam kawasan dan cluster telah terbangun, bahkan hampir tiap cluster dilengkapi oleh Clubhouse, fasilitas olahraga tenis meja, basket dan kolam renang serta gedung pertemuan bagi warga.

Bagi calon pembeli yang tertarik dapat menghubungi tim kami di layanan telepon 04116008877 atau 0821 6008 8787 atau silakan mengunjungi kantor Marketing Gallery GMTD yang buka setiap hari mulai dari pukul 8.30 – 20.00 Wita.

“Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan penawaran spesial diantaranya DP 5 persen dan Free biaya KPR dan tentu saja cara bayar yang mudah karena Tanjung Bunga sudah bekerjasama dengan Bank nasional yang semakin memudahkan kostumer untuk memilih proses pembayaran,”ungkapnya.(ams)  

News Feed