English English Indonesian Indonesian
oleh

Dominasi Yamaha di Ajang Motor Plus Award Tahun Ini, Bawa Pulang Piala Terbanyak Sampai Sabet Gelar Motorcycle of The Year 2023

FAJAR, JAKARTA — Ajang penghargaan prestisius untuk kendaraan roda dua bertajuk Motor Plus Award (MPA) 2023 telah resmi terselenggara pada pekan lalu, 20 Oktober 2023. Yamaha sebagai salah satu pabrikan sepeda motor global di Indonesia, sukses mendominasi jalannya event tersebut dengan perolehan sebanyak enam award dari total 11 award yang diperebutkan.

Menariknya, seluruh Award yang berhasil dibawa pulang oleh Yamaha diraih oleh model-model Matik yang ada di kategori MAXi, CLASSY dan juga Generasi 125.

Pencapaian luar biasa ini tentunya menjadi hal yang patut untuk diapresiasi. Pasalnya, selain mencetak ‘Hat-Trick’ dengan berhasil meraih penghargaan terbanyak di ajang MPA selama 3 kali berturut-turut di tahun 2019, 2021, dan 2023, di tahun ini Yamaha juga sukses mengungguli pabrikan sepeda motor lainnya dalam hal perebutan gelar penghargaan paling bergengsi, yaitu Motorcycle of The Year 2023.

“Yamaha mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara atas penghargaan bergengsi yang telah diberikan kepada produk-produk kami, khususnya gelar Motorcycle of The Year di tahun ini. Pencapaian luar biasa ini tentunya menambah panjang catatan dominasi Yamaha di ajang MPA yang selama 3 kali berturut-turut berhasil membawa pulang piala terbanyak. Ini artinya, sepeda motor Yamaha memang telah diakui mutu kualitasnya, baik dari segi produk maupun layanan purnajualnya dalam menjawab berbagai kebutuhan mobilitas Masyarakat di Indonesia,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst, General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.

News Feed