English English Indonesian Indonesian
oleh

Tiga Pejabat Utama Kodam Berganti

FAJAR, MAKASSAR– Gerbong mutasi kembali terjadi di tubuh Kodam XIV/Hasanuddin, tiga pejabat utama berganti. Mereka adalah Danrem 142/Tatag dari Brigjen TNI Farouk Pakar kepada Brigjen TNI Deni Rejeki, Pamen Ahli Bidang OMSP dari Kolonel Inf R Suranto kepada Kolonel Inf Machfud Supriadi, dan Kajasdam XIV/Hasanuddin dari Kolonel Inf Mulyono, kepada Kolonel Inf Alfian.

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso menjelaskan pergantian pejabat merupakan hal biasa dan merupakan penyegaran organisasi institusi di satuan. Regenerasi kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran guna peningkatan kinerja organisasi.

Pejabat utama yang diganti telah bertugas lebih dari satu tahun. Selain itu mereka juga menempati jabatan yang naik, sehingga sangat bagus untuk kariernya.

“Selamat menjabat kepada pejabat baru. Semoga segera beradaptasi dan kepada pejabat lama selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Mayjen TNI Totok Imam Santoso, Rabu, (27/09/2023)

Lebih lanjut Jenderal TNI bintang dua ini mengatakan pejabat baru harus bisa melanjutkan program yang telah berjalan. Selain itu para pejabat harus bisa berfikir kritik. Jangan tiba masa tiba akal, semuanya harus direncanakan dengan baik.

“Semua ide harus direncakan dengan baik. Sehingga segala keputusan dan tindakan bisa berjalan dengan baik,” akunya. (edo)

News Feed