English English Indonesian Indonesian
oleh

Usai Sertijab, Penjabat Wali Kota Arsul Sani Langsung Kumpul ASN Palopo

FAJAR, MAKASSAR– Serah terima memori akhir masa jabatan wali kota-wakil wali kota Palopo periode 2018-2023 kepada Penjabat Wali Kota Palopo Asrul Sani dan juga dirangkaikan serah terima memori akhir masa jabatan Ketua Tim Penggerak PKK kota Palopo kepada Hasnawati Asrul.

Serah terima memori akhir masa jabatan tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan ratona kantor Wali Kota Palopo, Rabu 27 September 2023.

Serah terima tersebut diawali dengan penandatanganan berita acara penyampaian memori akhir masa jabatan Wali Kota Palopo periode masa jabatan 2018-2023 oleh HM Judas Amir dan Penjabat Wali Kota Palopo Asrul Sani dan penyerahan buku memori jabatan dari Wali Kota Palopo kepada penjabat Wali Kota Oalopo.

Wali Kota Palopo periode 2018-2023, HM Judas Amir, kberharap hari esok bisa lebih baik lagi dari hari ini karena itu adalah tujuan dari pada proses.

“Di Kota Palopo memang itu rasa kekeluargaan ada dan juga ada persatuan apa yang menjadi kesepakatan menurut peraturan perundang-undangan negara itu selalu disepakati,” kata Judas.

Penjabat Wali Kota Palopo Asrul Sani menyampaikan rasa bangganya telah diberikan amanah untuk mengemban tugas ini mari kita bersinergi bantu saya karena kedepan ada agenda nasional yang harus kita hadapi salah satunya pemilukada.

“Saya ditunjuk oleh Presiden melalui menteri dalam negeri yang tugaskan mengawal pemilukada di kota palopo untuk itu kepada seluruh elemen pemerintah marilah kita bersinergi bersama dan juga kepada TNI/Polri,” katanya.

Usai serah terima jabatan, Penjabat Wali Kota, Asrul Sani langsung mengumpulkan seluruh ASN untuk diberikan pengarahan terkait program yang harus dijalankan selama memimpin Palopo. (shd)

News Feed