English English Indonesian Indonesian
oleh

Maksimalkan Pelaksanaan Musyda se-Sulsel, PW Nasiyatul Aisyiyah Bentuk Wali Daerah

FAJAR, MAKASSAR– Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musyda) Pimpinan Daerah (PD) Nasyiatul Aisyiyah se-Sulsel, Pimpinan Wilayah Nasiyatul Aisyiyah Sulsel menyelenggarakan Sosialisasi Panduan Musyda, Selasa malam (26/9/2023).

Ketua PW Nasiyatul Aisyiyah Sulsel, Darnawati Rajab menyampaikan bahwa, sosialisasi Musyda ini digelar menjelang pelaksanaan Musyda di kabupaten dan kota yang ada di Sulsel.

“Pelaksanaan sosialisasi ini diharapkan agar seluruh PD Nasyiatul Aisyiyah lebih tertib kedepannya dengan adanya persamaan persepsi terkait pelaksanaan Musyda yang akan digelar nantinya,” ucapnya.

Selanjutnya, diharapkan juga dengan adanya sosialisasi Musyda ini akan memberikan kemudahan untuk bisa mengatur alur pelaksanaan Musyda mulai dari Musykerda hingga Musyda.

Olehnya itu, pihaknya membentuk wali daerah di masing-masing kabupaten dan kota. Ini juga disebut sebagai terobosan baru Departemen Organisasi dalam memudahkan komunikasi menjelang pelaksanaan Musyda.

“Seperti kelengkapan dan teknis pelaksanannya. Kita juga sudah melaunching wali daerah untuk koordinasi dengan PD Nasyiatul Aisyiyah di kabupatennya masing-masing. Sehingga setelah disampaikan wali daerahnya. Jalur komunikasinya dilakukan melalui wali daerahnya masing-masing,” paparnya.

Pelaksanaan Sosialisasi Panduan Musyda ini menghadirkan Ketua Bidang Organisasi Pimpinan Pusat (PP) Nasyiatul Aisyiyah, Sumarni Susilawati sebagai narasumber.

“Sosialisasi panduan dan mekanisme Musyawarah Daerah ini menjadi bagian penting dalam suatu organisasi dan proses permusyawaratan karena akan menjadi bukti otentik kedepannya,” imbuhnya.(fit)

News Feed