English English Indonesian Indonesian
oleh

Universitas Megarezky Kukuhkan 934 Wisudawan

FAJAR, MAKASSAR-Sebanyak 934 orang wisudawan diploma, sarjana, profesi dari lima fakultas berbeda merayakan hari kelulusan mereka dalam acara wisuda XVI Universitas Megarezky (UNIMERZ) yang berlangsung di Hotel Claro, Selasa, 26 September.

Momen wisuda ini menjadi wisuda terakhir bagi Prof Dr dr Ali Aspar Mappahya SpPD SpIK(K) yang menjabat sebagai Rektor UNIMERZ sebelum masa jabatannya berakhir.

“Hari ini (kemarin, red) adalah rapat senat terbuka terakhir yang saya pimpin sebagai rektor. Masa jabatan saya akan berakhir pada tanggal 27 September 2023, setelah memimpin UNIMERZ selama empat tahun. Selama masa jabatan saya sebagai rektor, saya telah menghadiri sepuluh acara wisuda dan telah memberikan gelar kepada sekitar 7.000 alumni UNIMERZ,” kata Rektor.

Prof Ali juga memberikan, nasihat kepada para alumni UNIMERZ yang baru saja lulus. Ia mengatakan, mereka memiliki berbagai pilihan untuk masa depan. Mereka dapat langsung bekerja atau memilih untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. (mia/*)

News Feed