English English Indonesian Indonesian
oleh

3000 Runners Semarakkan Pipo Night Run

FAJAR, MAKASSAR — Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) menggelar Pipo Night RUN powered by BNI yang dipusatkan di Parking Lot Pinisi Point, Jumat malam, 15 September 2023.

Diketahui kegiatan tersebut merupakan ragkaian dari kegiatan Phinisi Hospitality Fair (PHF) yang dilaksanakan untuk menyiapkan wadah bagi kreator dan pengusaha menampilkan produk dan kreativitas di Phinisi Point, selama 13-17 September 2023.

COO PHI Andre Prasetya Tanta mengapresiasi yang tinggi kepada para peserta yang mengikuti Pipo Night Run ini. Selain ajang olahraga, kegiatan ini juga menjadi wadah silaturahmi bagi para runners yang ada di wilayah Sulselbar.

“Pada gelaran Pipo Night Run kali ini diikuti oleh 3000 peserta dari seluruh wilayah di Sulsel,” ucapnya pada pelepasan Pipo Night Run, Jumat malam, 15 September 2023.

Ia berharap pelaksanakan Pipo Night Run ini diselenggarakan secara tertib dan aman. “Kita menikmati suasana berlari di malam hari untuk mencari kesehatan dan bukan hanya mencari podium saja,” ucapnya.

Pihaknya berkomitmen untuk menjadikan agenda ini menjadi agenda tahunan, sehingga diharapkan pada pelaksanaan kali ini bisa berjalan sebagimana mestinya.

“Pipo Night Run ini diadakan dengan dua kategori perlombaan yaitu 5K dan 10K,” sambungnya.

Anggota DPRD Sulsel itu juga mengungkapkan, pesertanya Pipo Night Run juga akan memenangkan beberapa doorprize menarik.

“Doorprizenya di antaranya ada 60 voucher kamar hotel dari grup PHI, dan beberapa hadiah menarik lainnya dengan total nominal hadiah keseluruhan mencapai ratusan juta rupiah,” terangnya. (sae)

News Feed