English English Indonesian Indonesian
oleh

Hotel Aryaduta Luncurkan Kampanye “Asta Karya”

MAKASSAR, FAJAR — Terkenal dalam memberikan pengalaman “Iconically Indonesian, Globally Inspired” untuk para tamunya, Hotel Aryaduta terus menunjukkan komitmennya dalam menampilkan warisan Indonesia dengan meluncurkan kampanye terbarunya, “Asta Karya”.

Terinspirasi oleh keragaman dan kekayaan seni dan budaya Indonesia, inisiatif imersif ini mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, berikut juga pusat rekreasinya, yaitu Imperial Klub Golf, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Dijadwalkan berlangsung selama September hingga November 2023, program Asta Karya bertujuan untuk memberikan wadah bagi seniman dan pengrajin lokal untuk memamerkan bakat dan karya mereka. Setiap hotel Aryaduta dihiasi dengan instalasi seni, pameran, dan pertunjukan budaya, sehingga para tamu dapat meresapi kreativitas Indonesia yang menggetarkan hati.

“Melalui acara ini, kami ingin menginspirasi tamu-tamu kami untuk mencintai dan menghargai keunikan seni dan budaya setiap daerah di Indonesia, dan juga memperkaya pengalaman mereka ketika menginap di Aryaduta,” ucap Arthur Situmeang, selaku Group Director of Marketing and Communications di Aryaduta Hotels, Jumat, 15 September 2023.

Marcomm Manager Aryaduta Makassar, Natalia mengatakan, untuk Aryaduta Makassar sendiri, akan menghadirkan permainan tradisional seperti congklak, dende/engklek, ular tangga dan masih anyak lagi permainan tradisional yang mungkin saat ini sudah tidak dikenali oleh para generasi Z.

“Pada hari weekend akan ada pelukis karikatur yaitu Bapak Faisal Ua di area lobi, bagi tamu yang ingin mengabadikan moment mereka saat menginap melalui lukisan karikatur bersama keluarga atau kolega mereka,” terangnya.

News Feed