English English Indonesian Indonesian
oleh

26.721 Orang Ikuti Kompetisi Pelindo Run and Ride 2023

Kompetisi berlari dan bersepeda ini digelar secara virtual dan dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dengan menyelesaikan aktivitas lari sejauh 31 km atau bersepeda sejauh 310 km, setiap peserta lomba berpeluang menjadi nominator pemenang kompetisi Pelindo Run and Ride dengan total hadiah senilai kurang lebih Rp500 juta.

Pemenang kompetisi Pelindo Run and Ride ditentukan dalam dua kategori yaitu best performance dan most kilometer. Best performance mengacu pada siapa yang tercepat dalam menyelesaikan kompetensi sesuai jarak yang ditentukan. Sementara most kilometer adalah bagi mereka yang mencatat jarak terjauh hingga akhir periode lomba.

Selain itu, Pelindo juga menyediakan kategori tambahan untuk peserta lomba, yaitu kategori untuk best photo, video menarik, best costume, dan rute paling menarik.

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan Pelindo Run and Ride 2023 ini. Melalui kegiatan Flag Off Ceremony yang juga bertepatan dengan Peringatan Hari Olahraga Nasional ke-40 yang jatuh tepat pada hari ini, kami mengajak seluruh peserta untuk menumbuhkan nilai-nilai sportivitas, menjaga semangat kompetitif dan tekad kuat dalam meraih kemenangan,” ungkap Arif.

Periode lomba berlangsung selama 16 hari, yakni dari 9-24 September. Penjurian akan dimulai pada 25-29 September oleh race management yang berpengalaman , dan pengumuman pemenang pada 1 Oktober 2023, yang merupakan puncak perayaan Hari Pelindo 2023. (ams)

News Feed