English English Indonesian Indonesian
oleh

26.721 Orang Ikuti Kompetisi Pelindo Run and Ride 2023

FAJAR, JAKARTA — Pelindo menyelenggarakan Flag Off Ceremony Pelindo Run and Ride secara serentak di empat kota besar Indonesia. Yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar pada Sabtu, 9 September 2023.

Untuk flag off ceremony Pelindo Run and Ride, dipusatkan di kawasan Plaza Barat GBK, Jakarta Pusat.

Kegiatan yang dibuka oleh Direktur Utama Pelindo, Arif Suhartono ini menandai telah dimulainya ajang tahunan kompetisi virtual race “Pelindo Run and Ride” sebagai rangkaian kegiatan untuk menyambut perayaan dua tahun merger Pelindo. Pelindo mencatat setidaknya 26.721 orang terdaftar sebagai peserta kompetisi Pelindo Run and Ride 2023, meningkat sebesar 28,5 persen dibanding pada 2022 lalu.

Pelindo yang adalah bagian dari keluarga besar BUMN, merupakan hasil penggabungan/merger dari empat BUMN Layanan Pelabuhan di Indonesia yang disahkan pada 1 Oktober 2021 lalu.

“Paska merger ini, Pelindo terus berkomitmen untuk meningkatkan konektivitas dan standarisasi pelayanan pelabuhan untuk mendukung penurunan biaya logistik serta meningkatkan layanan logistik yang terintegrasi yang dapat meningkatkan kontribusi sektoral bagi perekonomian Indonesia. Kami berharap, kehadiran Pelindo tidak hanya dirasakan oleh sektor maritim dan logistik. Namun juga bisa dirasakan oleh masyarakat Indonesia secara keseluruhan. Melalui ajang kompetisi berlari dan bersepeda ini, menjadi salah satu upaya Pelindo dalam berpartisipasi membentuk pola hidup sehat dan aktif untuk masyarakat dan menambah kebugaran melalui semangat berolahraga,” ujar Direktur Utama Pelindo, Arif Suhartono.

News Feed