English English Indonesian Indonesian
oleh

Rijal Djamal Tambah Daya Gedor PKB di Dapil Sulsel 3, Bisa Gaet Kaum Milenial dan Gen Z

FAJAR, JAKARTA- Rijal Djamal yang dikenal sebagai Content Creator resmi dikukuhkan dan bergabung dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Dengan dikukuhkannya Rijal Djamal tentu menambah kekuatan dan pengaruh PKB akan keberpihakannya pada kaum Milenial dan GenZ yang menjadi mayoritas jumlah penduduk saat ini. Di PKB Rijal ditugaskan bertarung menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Propinsi Sulawesi Selatan dari Dapil Sulsel 3 meliputi Kab. Gowa dan Kab. Takalar

Tak tanggung-tanggung, PKB langsung mempercayakan Rijal Djamal yang selama ini selain aktif sebagai Influencer dan Tokoh Muda Sulsel berada di nomor urut 1 sesuai dengan nomor urut PKB di Surat Suara Pemilu 2024 mendatang.

“Masya Allah, ini tentunya sebuah kehormatan dan penghargaan dimana PKB memberikan amanah yang mulia untuk menjadi representasi masyarakat di Parlemen, Insyaallah mandat ini saya berusaha menjalankan dengan niat keberpihakan dan kebermanfaatan,” tutur Rijal.

Cak Imin yang langsung mengukuhkan Rijal di Rumah Dinas Wakil Ketua DPR RI di Jl Widya Chandra Jakarta didampingi oleh Ketua PKB Sulsel H. Azhar Arsyad dan Ketua LPP PKB Sulsel (Lembaga Pemenangan Pemilu) Syamsu Rizal/Deng Ical dengan di tandai pemakaian Jas Hijau ala PKB.

Cak Imin menyampaikan kekaguman dan apresiasinya ke Rijal yang selama ini kritis dan aktif menyuarakan masalah-masalah publik melalui kontennya apalagi juga sering mengedukasi masyarakat untuk melek politik, “Rijal Djamal ini adalah aset Sulsel dan Aset Indonesia yang perlu kita rangkul dan dorong untuk terlibat ke Politik melakukan perubahan dari dalam dan saya kira tepat PKB adalah Rumahnya untuk mewujudkan itu dan Insya Allah semoga terpilih sebagai Anggota dewan di Propinsi Sulawesi Selatan.

Ketua PKB Sulsel pun turut merasa bangga bahwa Rijal Djamal bergabung di PKB untuk memastikan bahwa Anak-anak muda potensial dan memiliki kemampuan dan keterampilan untuk bisa berpolitik dengan gaya baru dan kekinian. “Beliau adalah Tokoh Muda yang banyak diganrungi oleh Milenial dan GenZ di Sulsel karena kreativitas dan keberaniannya, dan di Struktur kita percayakan beliau menjabat sebagai Wakil Ketua DPW PKB Sulsel,” ujarnya dengan penuh semangat.

Di akhir obrolan Rijal Djamal berharap anak-anak muda dan seluruh masyarakat di Sulawesi Selatan utamanya di Kab. Gowa dan Takalar bisa berkolaborasi mewujudkan Politik yang Kreatif di tahun 2024. “Karena kalau Anubae’ji Gaskanmi,” pungkas CEO Bedabaik Institut ini (*)

News Feed