English English Indonesian Indonesian
oleh

ALSA Legal Workshop: Insolvensi, Tantangan Legal Practice di Indonesia

Hal ini menjadi penting untuk didalami bersama demi menemukan suatu pola penyelamatan perusahaan yang lebih baik lagi. Sebagai respon dari materi yang begitu insightful, peserta kegiatan ALSA Legal Workshop 2023 sangat antusias pada sesi tanya jawab dan diskusi dengan pemateri. Ada banyak peserta yang merasa lebih paham dan terbantu melalui acara ini ketika dimintai tanggapan oleh moderator.

Leonardo Richo mengungkapkan kebanggannya kepada para partisipan ALSA Legal Workshop 2023. “Saya juga bangga pada teman-teman yang sudah hadir pada kegiatan kali ini, teman-teman sudah satu langkah lebih jauh dibandingkan orang-orang di luar sana dalam memahami kepailitan dan insolvensi. Sebab materi ini cukup berat dan memerlukan kemampuan lebih untuk memahami lebih dalam,” ujarnya.

Project Officer ALSA Legal Workshop 2023, Muhammad Taufik mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para partisipan. “Besar harapan saya agar peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Semoga kegiatan ini dapat membuka cakrawala pengetahuan kita tentang insolvensi,” ungkapnya. (*/)

News Feed