English English Indonesian Indonesian
oleh

Pria Bone Nakhodai Himaprodi PBSI DEMA JBSI FBS UNM 2023-2024

FAJAR, MAKASSAR — Tri Marsha Hasibuan, nahkoda baru Himaprodi PBSI DEMA JBSI FBS UNM 2023-2024 baru saja ditetapkan secara resmi di Rumah Adat Jeneponto, Benteng Somba Opu, Gowa, Minggu, 23 Juli 2023.

Mahasiswa asal Bone ini ditetapkan sebagai Formatur Ketua Umum dalam agenda musyawarah besar (mubes) Himaprodi PBSI DEMA JBSI FBS UNM 2023-2024.

Ia menyampaikan visi dan misinya untuk memajukan dan berkomitmen untuk meningkatkan dan menjaga nama baik Himaprodi di lingkungan internal dan eksternal dalam lingkup fakultas maupun universitas.

“Semoga saya dapat bisa mempertahankan nama baik Himaprodi dengan penuh cinta,” tuturnya.

Pria yang kerap dipanggil Reza ini terpilih melalui pemungutan suara dan hasil musyawarah bersama.

Demisioner Ketua Umum Himaprodi PBSI DEMA JBSI FBS UNM 2022-2023, Andi Muhammad Aqshal berharap, Reza dapat memberikan kontribusi dalam mengemban amanah sebagai formatur ketua umum terpilih.

“Sejatinya setiap manusia diberikan karunia sebagai seorang pemimpin bagi dirinya. Saya berharap semoga saudara Tri Marsha Hasibuan dapat memberikan kontribusi dan inovasi dalam mengarungi samudera periode 2023-2024,” ucap Aqshal.

Dengan perasaan haru, Reza mengajak teman-teman pengurus lainnya untuk menjalankan lembaga ini dengan tanggung jawab.

“Semoga saya dan teman-teman bisa menjaga nama baik Himaprodi dan bertanggung jawab untuk ke depannya,” imbuh Reza. (sae)

DATA DIRI
Nama : Tri Marsha Hasibuan
Lahir : Bone, 28 Maret 2003
Hobi : Futsal
Riwayat Pendidikan :
– SDN 182 Ceppaga
– MTsN 4 Bone
– SMAN 11 Bone

News Feed