English English Indonesian Indonesian
oleh

Belanja Matras di Toko Semeru Dapat Rp250 Juta

FAJAR, MAKASSAR — Dalam mengapresiasi pelanggannya, Toko Semeru menggelar undian bertajuk “Gebyar Belanja Berhadiah”. Dengan hadiah utama uang tunai Rp250 juta dan satu unit mobil.

Menjadi program tahunan, selain hadiah utama tersebut 5 sepeda motor, 10 mesin cuci, 10 TV LED, 10 kulkas, 25 blender, hingga 25 rice cooker menjadi hadiah undian di Gebyar Belanja Berhadiah kali ini. Hanya dengan melakukan pembelian pecah belah, elektronik, alat rumah tangga, hingga IT di Toko Semeru senilai Rp500 ribu bagi pelanggan selama 17 Agustus 2022 hingga 30 Juni 2023 berhak mendapatkan hadiah tersebut.

Direktur Toko Semeru Ryan Lomewo, mengatakan, setiap tahun mengadakan pengundian sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Toko Semeru. Dengan adanya pengundian hadiah, dapat meningkatkan transaksi sekaligus dapat menggerakkan roda perekonomian di Indonesia, khususnya di Makassar.

“Sebanyak 448.668 pelanggan yang terlibat di event tahun ini, menjadi bukti Toko Semeru merupakan ritel yang memiliki pelanggan setia,” jelasnya di Toko Semeru Perintis, Sabtu, 15 Juli 2023.

Yang mendapatkan hadiah utama uang tunai Rp250 juta berasal dari Kabupaten Selayar, Nasruddin. Ia mengaku sudah berlangganan dan rutin berbelanja di Toko Semeru untuk perlengkapan kamarnya seperti matras.

“Sering-sering belanja di Toko Semeru yang dibeli kemarin itu matras. Ini betulankah?,” tanyanya tidak percaya saat dihubungi videocall.

Sementara, hadiah satu unit mobil berhasil dimenangkan oleh Astati Tadjuddin dari Bulukumba. Ia mengatakan satu tahun terakhir berbelanja di Toko Semeru. Menurutnya Toko Semeru memiliki banyak produk yang diinginkannya seperti kulkas hingga kompor gas.

News Feed