English English Indonesian Indonesian
oleh

Hyundai Sungguminasa Tebar Promo Ramadan, Ini Keuntungan yang Kamu Dapatkan

FAJAR, MAKASSAR — Hyundai Sungguminasa memanfaatkan momen Ramadan untuk membangun cabang baru yang dibuka awal tahun ini. Salah satunya dengan menggelar Festival Buka Puasa di Hyundai Sungguminasa pada Sabtu, 8 April.

Branch Manager Hyundai Sungguminasa Citra Randang mengungkap bahwa momen Ramadan adalah momen yang pas untuk membangun atau memperkenalkan new branch di masyarakat luas.

“Kami kan buka awal tahun untuk Hyundai Sungguminasa, jadi di bulan Ramadan ini kami memanfaatkan perkenalkan new branch, memberitahukan kepada masyarakat bahwa kami sudah tersedia di sini, bahwa ini loh Hyundai ada di Gowa,” kata dia (08/04/2023).

Lebih lanjut, menurutnya warga Gowa tidak perlu lagi bila ingin membeli mobil harus ke Makassar, karena Hyundai Sungguminasa lebih dekat. Terlebih semuanya sama mulai dari promo, harga, stok.

Selama triwulan pertama, penjualan Hyundai Sungguminasa terus meningkat setiap bulan, terutama menjelang ramadan. Dan kini, selama ramadan meningkat karena berbeda dengan bulan biasa, bulan ini banyak yang ingin pakai untuk mudik.  “Untuk bulan ramadan kami ada promo Hyundai Stargazer, dan banyak promo lainnya,” kata dia.

Ada banyak benefit yang akan didapatkan melalui promo selama ramadan seperti voucher discount di Apps MyHyundai Indonesia, free maintanance (perawatan) selama 5 tahun, free part 4 tahun, aksesoris mobil untuk Hyundai Creta dan Stargazer, free asuransi untuk unit Stargazer atau Creta 1 tahun. Belum lagi voucher menarik lainnya.

Lebih lanjut, wanita berambut panjang ini mengungkap bahwa untuk pembelian Stargazer memberikan banyak keuntungan. Mulai dari subsidi bahan bakar minyak (BBM) dimana pembelian unit Stargazer bulan ini bisa mendapatkan subsidi BBM hingga Rp 15 juta.

News Feed