English English Indonesian Indonesian
oleh

Sambangi Rumah Duka Rapsel Ali, Danny: Beliau Adalah Sahabat Baik

FAJAR, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto melayat ke rumah duka Anggota Komisi VI DPR RI Rapsel Ali di Jl Bonto Mangepe, Makassar, kemarin.

Ayah tiga anak ini mengaku mengalami duka yang mendalam, dan telah kehilangan sosok yang dianggapnya sebagai sahabat baik. “Saya sangat merasa kehilangan apalagi beliau ini adalah sahabat yang baik,” ucap Danny, Minggu, 9 April 2023.

Danny menyebut beliau merupakan sosok yang senantiasa menjaga silaturahmi dengan orang lain. Pun dia bercerita saat menggelar reses DPR RI Rapsel Ali senantiasa tak lupa menyempatkan diri ke kediamannya. “Saya separtai dengan beliau, pada saat beliau maju juga kami banyak berkoordinasi,” jelasnya.

Menantu Wakil Presiden Indonesia Ma’ruf Amin itu diketahui menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 09.00 Wita. Sebelum meninggal dunia almarhum sempat dilarikan ke RS Grestelina Makassar. 

Tak lupa Danny juga mengajak untuk mendoakan kepergian almarhum. “Hari ini baru saja berpulang ke rahmatullah bapak Rapsel Ali, untuk itu saya mengajak kita semua mengirim al-fatihah untuk almarhum,” sambung Danny.

Danny mengatakan almarhum selama ini telah berjihad untuk menyarakab suara-suara rakyat Sulsel hingga ke pusat.

“Saya pribadi dan seluruh masyarakat Kota Makassar menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya sahabat kita Rapsel Ali. Insya Allah beliau husnul khotimah,” sambung Danny.

Wapres Berduka

Sementara itu Juru bicara Wakil Presiden Masduki Baidlowi sebelumnya mengatakan Wakil Presiden Ma’ruf Amin sangat berduka atas wafatnya sang menantu, Muhammad Rapsel Ali, di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu kemarin.

News Feed