English English Indonesian Indonesian
oleh

Figur Humble, Erick Dapat Pujian Kader PAN

FAJAR, MAKASSAR — Rakornas PAN di Semarang, Jawa Tengah (Jateng) rampung malam tadi. Dihadiri 2.400an kader se Indonesia dan tokoh nasional yang disebut-sebut dalam helatan bursa Capres/Cawapres, Ganjar Pranowo dan Erick Thohir (ET) mendapat aplaus kader PAN.

Khusus Erick Thohir, Kader PAN Sulsel yang juga Anggota DPR RI Periode 2014-2019 Mukhtar Tompo (MT) menyebut sosok ET sangat humble, humanis dan merakyat. Dia punya prestasi dan tanggung jawab menangani berbagai persoalan bangsa. Karenanya layak bila sosok ini diberi kans menjadi usungan PAN dalam pilpres mendatang.

“Jadi sikap politik Bang Zulhas (ketum PAN) mencalonkan Pak Erick Thohir sebagai capres maupun cawapres sangat tepat, kami sambut dengan riang gembira,” kata Mukhtar Tompo.

Ia menyebut kehadiran ET didalam rumah besar PAN akan membuat warna dan desain baru, Kartu Capres-Cawapres akan dikocok ulang. Karenanya MT yang juga Ketua Umum Ormas Benteng Persatuan Rakyat ini menyatakan siap berjuang. “Khusus di Sulsel, saya sendiri yang akan memimpin ketua tim pemenangan,” kata MT.

Ia juga menyebut pidato politik Ketua Umum Zulkifli Hasan ikut membakar semangat para kader l menghadapi Pemilu 2024. Efek dari acara ini telah membentuk sikap mental positif para kader khususnya Bacaleg untuk bertarung di masing-masing dapil dengan percaya diri menyambut kemenangan dengan damai. (nas)

News Feed