English English Indonesian Indonesian
oleh

PertaScooter Sulawesi Berbagi Pangan kepada Warga

FAJAR, MAKASSAR-Komunitas PertaScooter Sulawesi mengadakan kegiatan Berbagi Kebaikan Sosial. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Pertamina Patra Niaga yang ke-26.

Dalam kegiatan Berbagi Kebaikan Sosial yang dilakukan, para anggota komunitas memberikan bantuan pangan serta sembako kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua PertaScooter Sulawesi Adenan kepada warga yang telah dipilih berhak mendapatkan bantuan.

Adenan menyampaikan bahwa PertaScooter Sulawesi yang tergabung dalam Komunitas Bergerak Pertamina memberikan cerminan positif dalam kegiatan sosial ini. Bahwa Pertamina selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan energi yang positif.

“Sasaran dari bantuan ini kami berikan untuk membantu warga yang secara ekonomi mereka perlu mendapatkan bantuan,” ujarnya usai melangsungkan kegiatan, Senin, 27 Februari.

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Esa Wisnu Prabowo selaku Pembina PertaScooter Sulawesi menyampaikan terima kasih kepada Executive General Manager Regional Sulawesi PT Pertamina Patra Niaga, Erwin Dwiyanto yang selalu mendukung penuh kegiatan PertaScooter Sulawesi.

Terlebih lagi, Erwin juga turut serta hadir langsung membantu warga pada kegiatan sosial yang berlangsung sejak Minggu, 27 Februari, kemarin.

Ketua Umum PertaScooter, Dwi Rianto menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial PertaScooter Sulawesi selalu didasari spontanitas kesadaran berbagi dari para anggotanya. Selain itu, tentunya juga untuk menunjukkan kehadiran Pertamina dalam membantu masyarakat.

“Ini adalah kepeduluan kami dari Komunitas PertaScooter kepada masyarakat sekitar, khususnya area regional Sulawesi, dengan mengedepankan filosofi Akhlak Pertamina,” cetusnya. (maj/*)

News Feed