English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Usung Konsep Green Energy di Jakarta Marketing Week 2022

KallaBeton sendiri menawarkan berbagai produk dan jasanya dalam event kali ini yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Produk tersebut antara lain Bata Ringan, Semen Mortar, Ready Mix hingga Precast.

Acara ini akan dihadiri oleh para Menteri, CEO, artis, dan pemasar berpengaruh dari berbagai industri lainnya. Puncak acara Jakarta Marketing Week ini akan berlangsung selama lima hari dengan berbagai jenis tema yang berbeda, di antaranya BUMN Day,Tourism Day, Entrepreneur Day, Corporate Day dan Jakarta Day.

Hariyadi Kaimuddin selaku Marketing & Business Development Director KALLA menjelaskan, keikutsertaan dalam event Jakarta Marketing Week ini bertujuan untuk memperkenalkan KALLA yang sudah memasuki usia ke-70 tahun dan sudah berkembang pesat dari Indonesia Timur.

“Sudah saatnya kita memperkenalkan dan mendekatkan lagi KALLA dengan masyarakat di Indonesia Barat, terlebih lagi kegiatan ini adalah event yang tepat untuk bertukar pikiran dengan penggiat marketing dan seluruh stakeholder yang hadir,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Aswan Amiruddin selaku GM Marketing & Corp. Communication KALLA juga mengungkapkan harapan agar produk-produk KALLA bisa hadir dan digunakan oleh pengunjung khususnya masyarakat Indonesia Barat.

“KALLA senantiasa memberikan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang Development, Construction, Automotive, Energy, Industry, Transport dan Logistics, hingga turut serta dalam dunia pendidikan, dan ditahun 2022 ini dimana KALLA memasuki usia 70 tahun kami berharap dapat menjangkau masyarakat secara nasional,” tambahnya.

News Feed